Perbedaan php native & framework


Image result for php native



Perlu diketahui apa sih php native dan apa itu framework, terkadang disini banyak materi yg dikupas. tapi tidak semuanya di para programmer memahami semua itu, maka dari itu sedikit materi tenntang perbedaan php native dan frmaework atau yg kita tau.
php native merupakan pemrogramman web perpaduan dari bahasa pemrograman php yg mana bisa sisipi oleh text java script, css, boostrap dll. pastinya para agan-agan prorammer tahu, hanya saja kenapa dinamakan native, native sendiri artinya asli yakni pemrograman php yg murni di susun dan di coding asli oleh para programmer sendiri tanpa ada embel2 tambahan buat setingan/ konfigurasi lainnya. hanya saja untuk aplikasi php berskala besar php ini jarang digunakan karena sering terjadinya bug pada program tersebut.
manfaat dari php native sederhana klo kita sudah menguasai maka akan mudah menggunakan php framework. karena native sendiri khusus buat para pemula yg baru belajar dan paling dasar untuk menguasainya.
Adapun pemrograman php framework yaitu php yang sudah tersusun rapi oleh bawaan aplikasi itu sendiri spt library, modulnya ataupun yang lainnya tergantung dari jenis framework tersebut. utntuk tingkatan framework sendiri bisa dari yg mudah spt codeigniter sampai kelas sulit mungkin spt yii, palchon, laravel dll.
keywords : php native, laravel, framework

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbedaan php native & framework"

Post a Comment