Disable Windows Update di Windows 10



Warta belajar - apakah anda salah satu pengguna sistem operasi dari Microsoft yaitu Windows 10, pasti tau lah ada yang mengganjal pada OS serba bisa tersebut, apalagi kalo bukan tidak adanya pilihan untuk mematikan Windows updates. Jadi untuk kamu yang punya kuota pas-pasan, siap-siap aja terkuras dengan sangat cepat. Untuk menyiasatinya, maka dari itu kami triknya nih untuk mematikan Windows Updates pada Windows 10.


Langkah-Langkah Mematikan Windows Updates Pada Windows 10

  1. Kamu hanya perlu membuka Control Panel. Cara mudahnya, klik kanan start menu dan pilih Control Panel.
  2. Pilih System and Security > Administrative Tools.
  3. Setelah kamu menekan tombol Adminstrative Tools, maka akan muncul halaman baru berisikan berbagai macam tool dengan fungsi-fungsi yang berbeda-beda. Pilih Services.
  4. Di dalamnya, akan ada banyak opsi kembali. Cari opsi bernama Windows Update dan klik dua kali untuk membuka halaman Windows Update Properties.
  5. Jika sudah terbuka, maka kamu hanya perlu mengubah pilihan Startup type menjadi Disableddan klik tombol Stop pada pilihan Service status. Tekan OK apabila sudah.



Kini komputer dengan sistem operasi Windows 10 milik kamu akhirnya terbebas dari automatic Updates. Jika kamu ingin menyalakannya kembali, tinggal ikuti langkah di atas kembali dan pada halaman Windows Update Properties, kembalikan setting pada posisi awal. Selamat mencoba!



Kata kunci  : Cara Ampuh Mematikan Fitur Windows Update di Windows 10, disable windows update

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disable Windows Update di Windows 10"

Post a Comment